Home » , , , , , , , , , » Air Drop XLM Gratis Bukan kalengkaleng Gratis 25 tanpa ribet tanpa Referal Check Persyaratannya Yuk Terbaru 2019

Air Drop XLM Gratis Bukan kalengkaleng Gratis 25 tanpa ribet tanpa Referal Check Persyaratannya Yuk Terbaru 2019

Posted by Android Techpedia on Thursday, February 7, 2019

Gratis 25$ Dan Langsung Bisa pada Payout - Kali ini kita akan membahas bagaimana cara mendapatkan 25$ secara perdeo. Kita tidak perlu melakukan share refferal serta bahkan kita cuma butuh daftar dan pembuktian saja. Jadi kali ini blockchain mengadakan airdrop dengan hanya mendaftar kita bisa free amount sebesar 25$, bukti Payout nya akan saya share pada bawah artikel ini dan residu nya kalian bisa baca-baca sendiri pada google.
Gratis 25$ dan Bisa langsung di Payout ke indodax dari website blockchain

Blockchain merupakan sebuah website yang bisa dipakai buat mengirim, mendapat serta menjual asset digital misalnya BTC,XLm serta ETH. Misalnya yg sudah saya katakan diatas, jika website Blockchain ini sedang memberikan airdrop XLM Stellar yg mempunyai nilai 25$. Apabila kalian payout kurang lebih 300 ribuan (Tergantung harga XLM nya). Saya sendiri telah 2x payout ke indodax serta kali ini saya ingin memberikan nya pada sahabat-teman yg memang sedang membutuhkan uang dari gratisan ini.
langsung saja kita menuju tutorial nya, kalian dapat mengikuti tutorialnya dibawah ini:
  1. Siapkan kartu Sim(Surat biar mengemudi) dan ini wajib buat kita verifikasi nanti
  2. Silahkan download aplikasi nya melalui link ini!! bebas referal guys alias anti referal klub karena ini air drop berdasarkan blockchain langsung serta di berikan secara cuma-cuma
  3. Silahkan daftar,masukan email dan buat pin serta lakukan pembuktian. Harus sukses verifikasi
  4. Selanjutnya kita akan claim XML nya dengan cara klik link blockchainwallet selesainya itu kita akan pada arahkan ke aplikasi blockchain nya serta kita akan melihat diatas mount kita goresan pena claim XML nya, setelah kalian klik akan pada arahkan ke website block nya serta masukan email yang dipakai untuk mendaftar tadi itu.
  5. Sumber Tutorial bisa kalian lihat pada bawah ini: 
    Screenshot_73.png
Jika telah berhasil kalian bisa mentransfernya ke wallet indodax kalian serta bisa kalian jual. Selanjutnya aku akan berikan bukti output payout saya menurut aplikasi blockchain ini:
Screenshot_74.png
Hasil penarikan holistik menurut total penjualan asset saya
Screenshot_75.png

Screenshot_76.png
Bukti transfer sukses landing pada akun wallet aku serta lalu saya jual.
Buat sahabat-teman yg telah lolos atau sudah approve pada aplikasi blockchainnya, kalian mampu pribadi claim XLM nya serta sanggup pribadi di rupiahkan. Jika kalian mengalami kesulitan atau tidak berani dalam melakukan payout maka kalian sanggup meminta bantuan saya, free tanpa komisi. Nanti komen di artikel ini, tinggalkan emailnya dan aku akan chat kalian pada email. Salah cara alamat payout dan cara payoutnya sanggup mengakibatkan 25$ nya hangus gan.

Demikianlah rincian hasil yg aku dapatkan hari ini berdasarkan blockchain secara perdeo dan gampang. Silahkan kalian buktikan sendiri serta ini nir membutuhkan refferal dan tidak perlu share-share ke sahabat-teman. Airdrop ini terbatas ketika, hingga artikel ini ditulis aku sudah pertanda nya dan mendapatkannya secara perdeo. Bukti payout sudah aku sediakan diatas, serta ini real bukan penipuan sama sekali.


0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}