Home » , , , , , » [Tested] Fitur Baru WhatsApp Web PiP Update Terbaru

[Tested] Fitur Baru WhatsApp Web PiP Update Terbaru

Posted by Android Techpedia on Monday, February 4, 2019

WhatsApp adalah Aplikasi wajib bagi setiap smartphone bagi rakyat indonesia mulai menurut anak-anak hingga dengan yg lanjut usia di smartphone niscaya terdapat pelaksanaan yang satu ini entah ini buat bisnis buat komunikasi menggunakan keluarga atau buat nyari gebetan.

Fitur Baru WhatsApp Web PiP
Fitur Baru WhatsApp Web PiP
seiring dengan berkembangnya teknologi WhatsApp sudah dapat digunakan di PC / komputer hanya dengan melakukan Scant BarCode pada web dari smartphone kalian sudah dapat menggunakan nomor Whatsapp anda berpindah ke PC
Fitur Baru WhatsApp Web PiP
Fitur Baru WhatsApp Web PiP
Tapi taukah kalian kini untuk versi WhatsApp PC sudah dapat menggunakan Fitur terbaru yaitu PiP atau Picture in Picture. Dapat memutar video secara langsung berupa tanpa membuka situs video tersebut, adalah kalian tetap bisa chating di whatsapp sambil nonton video. Keren bukan ?
Video yang dikirim dari Youtube, Facebook dan Instagram dapat langsung diputar tanpa meninggalkan WhatsApp, jika pada versi sebelumnya ketika kita membuka video pasti akan diarahkan ke situs tempat video itu berada bagi pengguna yang aktif ini kurang meng enakkan karena harus bolak balik buka aplikasi
Fitur PiP WhatsApp versi Web mulai dari versi 0.3.2041. Sedangkan di versi sebelumnya, 0.3.20146, hanya bisa memutar video yang dibagikan pengguna lain saja, bukan bersumber dari platform berbagi video.
Untuk mencoba WhatsApp Web kalian dapat mengunjungi situs resminya //web.whatsapp.com/ lalu pindai dengan barcode yang tersedia di layar melalui aplikasi WhatsApp pada Smartphone Kalian.


0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}