Home » , , , , , » Cara Menyembunyikan Chat Group atau Chat Personal Pada aplikasi Whatsapp Plus Terbaru 2019

Cara Menyembunyikan Chat Group atau Chat Personal Pada aplikasi Whatsapp Plus Terbaru 2019

Posted by Android Techpedia on Thursday, February 7, 2019

Cara Menyembunyikan Group Whatsapp Pada pelaksanaan Whatsapp Plus

Menyembunyikan Chat Di Whatsapp - seperti yang sudah aku tulis pada artikel sebelumnya, dimana saya menjelaskan bahwa Whatsapp Plus dapat menyembunyikan Hasil Chat Personal maupun Chat class. Dalam kesempatan kali ini aku akan menaruh sebuah tutorial tentang bagaimana Cara Menyembunyikan Chat Group atau Chat Personal Pada pelaksanaan Whatsapp Plus.

Bagi sahabat-sahabat sekalian yang merasa belum mendownload pelaksanaan Mod Whatsapp Plus ini, Kalian bisa mendownloadnya pada bagian artikel sebelumnya. klik disini buat membaca serta mendownloadnya.  Link downlo0adnya sudah aku sediakan di bagian akhir artikel sebelumnya itu. Link download whatsapp plusnya tidak melalui proses captcha ataupun Safelink, jadi sangat gampang untuk mendownloadnya. Atau kalian bisa jua mendownloadnya melalui link website official whatsapp plus nya.

Saya ceritakan sedikit alasan aku membagikan tutorial ini. Singkat cerita aku menyembunyikan pesan chat ini dikarenakan berdasarkan saya pesan chat tadi bersifat misteri. Rahasia karena itu berdasarkan pacar saya. Kebetulan handphone saya terkadang pada pinjam sama mitra aku , jadi buat menghindari chat nya pada baca, maka aku sembunyikan pesan nya. Terdapat 2 pilihan yang harus kalian lakukan jika ingin menyembunyikan chat tadi. Seperti menyembunyikan chatnya kemudian mensilent pesan chatnya. 

jika pada sembunyikan saja itu nir relatif, karena pesan tersebut akan muncul di notification, jadi buat menghindari ini kita wajib mensilentnya juga. Alasan lain kenapa pada sembunyikan serta di silent lantaran chat berdasarkan group whatsapp terkadang menciptakan saya risih dan cukup berisik.

Kita eksklusif saja ke bagaimana cara menyembunyikan pesan chat atau chat personal menurut pelaksanaan whatsapp plus ini. Ikuti langkah-langkah berikut ini:
  1. Buka aplikasi whatsapp plus kalian (Saya anggap kalian sudah login dengan angka hp kalian)
  2. Jika sudah, kemudia klik dan tahan keliru satu class chat atau pesan chat personal yang ingin kalian sembunyikan serta pilih pertanda titik tiga yg terdapat pada atas kanan aplikasi, lalu pilih hide. Setelah itu kalian akan pada suruh menciptakan password, pilih password Pola dan buat Password Polanya, sehabis itu selesai.
    Screenshot_54.png
    Gambar 1
    Screenshot_55.png
    Gambar 2

    Screenshot_56.png
    Gambar 3. Dalam step ini kita akan membuat password berupa pola. Jadi kalian wajib jangan lupa pola ini buat membuka whatsapp chat yg di sembunyikan tersebut
    Screenshot_58.png
    Hasil Group yang di sembunyikan
  3. Untuk kalian yang belum tahu bagaimana cara melihat hasil chat yang di sembunyikan tersebut, kalian bisa melihat pada gambar di bawah ini
    Screenshot_57.png
    Klik dalam goresan pena Whatsapp tersebut serta masukan password pola nya. Jika password pola nya sahih maka akan tampil semua list chat yg kalian sembunyikan
    Screenshot_59.png
  4. Untuk Mensilent Chat tersebut, kalian dapat klik serta tahan dalam class chat yang tadi di hide, lalu kalian pilih silent misalnya dalam gambar dibawah ini
    Screenshot_61.png

    Screenshot_62.png
     
  5. Untuk Mengembalikan ke misalnya semula, kalian bisa tahan pesan group tadi dan pilih seperti dalam gambar di bawah ini
    Cara Menyembunyikan Chat Group atau Chat Personal Pada aplikasi Whatsapp Plus
  6. Selesai sudah tutorial menyembunyikan hasil chat kita.
Demikian tutorial tentang bagaimana cara menyembunyikan sebuah pesan chat personal juga class dalam pelaksanaan whatsapp plus kita. Semoga artikel ini bisa membantu dan bermanfaat bagi sahabat-teman semuanya. Terima Kasih!!


0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}