Home » , , , , , » Tips Ampuh Agar Blogger Kita Di Terima Oleh Google Adsense Terbaru 2019

Tips Ampuh Agar Blogger Kita Di Terima Oleh Google Adsense Terbaru 2019

Posted by Android Techpedia on Thursday, February 7, 2019

Tips Ampuh Agar Blogger Kita Di Terima Oleh Google Adsense

Tips Ampuh Agar Blogger Kita Di Terima Oleh Google Adsense

Tips Blog atau Website Agar Diterima Adsense - Adsense sebagai keliru satu alasan kenapa poly orang ingin sebagai youtuber serta blogger. Selain blogger ada juga website lainnya yang memang memakai adsense untuk membuat uang. Kali ini kita akan membahas beberapa tips menurut admin, dimana tips ini sudah admin coba serta memang berhasil. Tapi tips aku ini tidak mengklaim 100 % sanggup berhasil akan tetapi bisa kalian coba sendiri.

Sebelum melangkah ke Tips nya, disini akan aku sarankan beberapa saran sebelum kalian membuat sebuah blog. Blog yang dimaksud admin merupakan blogger. Blogger merupakan sebuah platform milik google yg telah terdapat semenjak dulu sebelum nenek moyang klita lahir. Hehe becanda gan. Blogger ini memang milik google dan sudah poly yg menggunakannya buat menghasilkan uang dari hanya modal menulis saja.

Bermodal menulis dan hostingan perdeo kita dapat menghasilkan uang puluhan juta rupiah bahkan mampu ratusan juta pertahun nya. Jikalau perbulan mungkin mampu sekitar 5 jutaan. Maaf bila sedikit lebay. Blogger ini gratis serta di sayang sang google, jadi kita memanfaatkan gratisan ini buat menghasilkan uang. 

ada beberapa hal yg mesti kalian mengerti waktu ingin membuat sebuah blog kalian, 

Yang Pertama merupakan Niche Atau Tema atau Topik nya 
Niche ini wajib kalian pikirkan sebelum memulai membuat sebuah blog. Kalian wajib memikirkan topik apa yg akan kalian bahas di blog kalian nanti. Saya sarankan membahas satu niche aja, contohnya seperti kesehatan atau android saja serta lain-lainnya. Pilih salah satu saja, jangan gado-gado seperti blog saya ini. Alasannya merupakan merupakan bpk iklan nanti selesainya kalian keterima adsense akan ngenes gan, bpk nya mini . Jadi kalau saya saranin jangan gado-gado.

Yang Kedua merupakan Mengerti Cara membarui Template dan Edit Menu serta Link
jadi kalian wajib tahu template mana yang SEO dan Responsive supaya enak pada liat dan tidak bikin risih. Belajar edit template dulu agar SEO dan tampilan blog kita terlihat lebih rapi. Jika kalian membuat sebuah menu pastikan berisi link atau url yang valid, biar kalian kagak menerima email seperti aku dulu. Isi emailnya lebih kurang web kita di nyatakan belum siap atau masih dalam termin baru buat dan belum terselesaikan di siapkan. 

Yang Ketiga merupakan Jangan Copas serta Malas 
kalau kalian ingin keterima adsense nya, jangan copas artikel orang lain tapi tulis ulang artikel tersebut menggunakan bahasa serta pemahaman kita sendiri. Jangan malas membaca serta kalian minimal konsisten update artikelnya.

Setelah ketiga hal diatas telah kalian pahami, sekarang akan saya berikan Tips supaya blogger kalian keterima sang adsen tetapi nir mampu saya jamin 100%. Ini hanya menurut pengalaman aku sendiri. Tips berikut ini murni hasil menurut pengalaman bukan berdasarkan hasil copy paste artikel orang lain. Simak baik-baik:
  1. Template Yang SEO dan Responsive
    Seperti yang telah saya tekankan di atas, kalian harus menggunakan Template yg SEO serta Responsive agar pengunjung merasa nyaman serta sedap pada pandang blog nya. Ingat ya pas buat sebuah menu blog pastikan kalian mengisi nya dengan sebuah link yg valid.
  2. Buat Disclaimer,Privacy Policy, About dan Sitemap Serta Contact Us
    Agar blog kita lebih terlihat proffesional dan terlihat baik oleh google, maka aku menyarankan kalian buat membuat Disclaimer,Privacy Policy, About dan Sitemap Serta Contact Us.
  3. Postingan dan Populer Post
    Bagian ini paling penting juga, postingan ini yang membuat kalian bisa di terima atau tidaknya. setiap postingan wajib kalian tulis dengan jumlah kata sekitar 300 kata. ini untuk jumlah minimumnya, sedangkan maksimalnya merupakan boleh lebih dari 300 kata. saya sarankan menulisnya lebih dari 300 kata setiap menulis sebuah postingan. usahakan postingan kalian menarik dan unik serta kerapihan penulisan juga harus kalian perhatikan. gunakan sedikit gambar, kecuali sudah keterima adsense nya baru boleh deh semena-mena tapi biasa nya akan ada email peringatan jika tulisan kita ada yang melanggar kebijakan google.jangan copas artikel orang lain, ini pantangan jika kalian ingin diterima oleh adsense. pasang widget populer post di blog kalian. pasang label atau kategori jangan lupa ya..
  4. Baca kebijakan Google Adsense Untuk Blog Yang Terbaru
  5. Traffic Blog
    Sebenarnya blog saya di terima bukan karena jumlah pengunjungnya yg banyak. Waktu blog saya di terima sang adsense, malah pengunjung homogen-rata perhari itu sekitar 40-60 saja serta itu organik. Jumlah postingan aku ketika itu lebih kurang 41. Saat itu aku nir kenal yg namanya webmaster tool dan submit sitemap di sana. Lantaran saya sudah tau makanya aku saranin kalian setiap update artikel baru kemduain kalian wajib submit ke webmaster tools. Tujuan serta alasan biar artikel kita cepat di index serta dikenali oleh si mbah google.
  6. Timing Yang Tepat
    Maksudnya kalian jangan terburu-buru mengajukan blog kalian ke adsense. sabar sedikit karena kita mau main cantik. perhatikan umur blog kalian, pengajuan atau pendaftaran adsense memang pada umumnya bisa seminggu setelah blog di buat. saya sendiri dulu begitu karena nafsu mau ngasilin duit eh malah ke tolak karena waktunya tidak tepat. saran saya daftarkan blog kalian setelah masuk umur 2-3 bulan. yang terpenting merupakan ketika kalian sudah mendaftarkan blog kalian, saya sarankan setiap hari rajin buat postingan minimal 2 dengan jumlah kata lebih dari 300 kata.

Saya rasa segitu saja telah cukup, Tips lainnya saya relatif lupa lantaran keterima nya sudah lama . Jadi itu seluruh yang aku lakukan sampai blog saya keterima oleh adsense. Dulu aku dapat email penolakan sebesar 2x serta kini telah ke approve. Email pertama lantaran konten tidak memadai, maklum dulu belum sampai 300 kata nulisnya. Email yang ke 2 karena ada link pilihan menu yg pas di klik kagak bereaksi alias linknya kosong jadi dikiran web nya belum siap.
Setelah melalui beberapa kali penolakan akhirnya saya diterima juga, serta semoga kalian yg baca ini mampu segera menyusul diterima blog atau websitenya sang google. Semoga basa basi tidak jelas ini bisa mencerahkan kalian seluruh serta artikel ini bisa bermanfaat buat kalian semua. Terima Kasih telah berkunjung. Jangan tinggalkan komentarnya.
Catatan: Keberuntungan juga berpengaruh pada setiap tindakan kita, jadi izin beruntung saya sarankan harus doa dulu dari kepercayaannya masing-masing. Ada orang beruntung meski tanpa berdoa akan tetapi akan lebih baik bila berdoa dan beruntung. Terima Kasih!!!


0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}