Home » , , , , » [Tested] Apple Meluncurkan Ipad 97 Inci Dengan Harga Murah Update Terbaru

[Tested] Apple Meluncurkan Ipad 97 Inci Dengan Harga Murah Update Terbaru

Posted by Android Techpedia on Monday, February 4, 2019

T-DROID6 - Apple dikabarkan tengah menggarap iPad berukuran 9,7 inci yg rencananya akan dirilis dalam2019. Tak main-main, kabarnya iPad tersebut bakal menjadi iPad yg paling murah pada antara semua iPad yang dijual Apple. Tablet ini diprediksi akan mengancam dominasi Chromebook besutan Google, yg pula menarget segmen sekolahan.
Langkah Apple membuat iPad dengan harga terjangkau dinilai sebagai strategi marketing baru buat memenuhi target penjualan. Kemungkinan, iPad 9,7 edisi2019 akan dirilis dalam kuartal kedua2019. Tak disebutkan spesifikasi apa saja yg diusung iPad murah itu. Namun, kemungkinan akan menawarkan spesifikasi teknis yang lebih rendah dibandingkan model iPad 9,7 inci yg dirilis tahun ini.

Apple Meluncurkan Ipad 9,7 Inci Dengan Harga Murah
 Ipad 9,7 Inci 
Apple menyematkan tablet lanyarnya dengan prosesor A10 Fusion Chip. Dengan mempunyai kamera belakang 8 MP dan kamera depan yg mendukung HD FaceTime. Selain itu, tablet ini membawa fitur Touch ID, dukungan LTE serta baterai yang diklaim tahan 10 jam. Apple iPad 9.7 dibekali menggunakan kapasitas baterai jumbo sebesar 8.610 mAH sehingga membuatnya begitu awet Menariknya, iPad 9,7 inch modern mendukung Apple Pencil sehingga para murid dapat melakukan banyak hal pada dalamnya.

Meskipun layarnya mempunyai berukuran yang sama menggunakan iPad Pro, tapi yg baru ini nir memiliki lapisan anti-reflektif misalnya tablet lain Apple. Tablet ini pula hanya mempunyai dua speaker, bukan empat seperti pada Pro. IPad baru ini diyakini merupakan generasi iPad Air 2, yang menjalankan prosesor A8.

Layar yang membentuk resolusi Quad HD ini juga sudah diproteksi dengan scratch-resistant glass serta oleophobic coating sehingga selain menghadirkan suguhan visual yg tampak sempurna pula lebih aman saat Apple iPad 9.7 ini terjatuh. Apalagi tablet ini sistem operasinya jua sudah diupgrade ke pada iOS 10.3 sehingga kinerjanya tentu akan lebih optimal. Dengan performa pun bisa dirasakan karena dapur pacunya ditenagai menggunakan prosesor Dual-core 1.84 GHz (Twister) dan didukung dengan RAM berkapasitas dua GB.

Pada bagian mukanya, tablet dibekali dengan layar LED-backlit IPS LCD yg ukurannya lebih mini , yakni 9.7 inci. Meski begitu, layar Apple iPad 9.7 ini bisa membentuk resolusi Quad HD 1536 x 2048 piksel dengan kerapatan 264 ppi sehingga tampilan visual yg disuguhkan terlihat sempurna. Mau mempertinggi proses belajar dan mengajar, Apple pun menaruh sejumlah fitur pendidikan. Salah satunya smart annotation, yang memungkinkan pengajaran menandai laporan langsung berdasarkan Pages. Apple menjanjikan bagi pengguna baru iPad, apabila CPU tablet mereka akan 40 persen lebih cepat, pun halnya di sektor grafis yg diklaim 50 % lebih unggul. Aplikasi tersebut akan hadir dengan fitur editing, seperti 'Smart Annotation', yg bisa dimanfaatkan pengajar-guru buat menambahkan catatan ke tugas essai secara langsung. ICloud pun di-upgrade berdasarkan lima GB ke 200 GB, buat para siswa.

Apple akan melepas iPad 9,7 terbaru seharga USD 329 atau kurang lebih Rp 4,7 juta. Namun, buat kalangan pendidikan terdapat harga spesifik, perusahaan yang dikomandoi Tim Cook ini membanderolnya menggunakan harga USD 299 atau sekitar Rp 4,2 juta.

Kesimpulan
Itulah penjelasan tentang Apple Meluncurkan Ipad 9,7 Inci dengan Harga Murah. Walaupun Ipad pasang harga murah, Ipad 9,7 inci pula mempunyai kelebihan tersendiri meskipun tidak sinkron menggunakan ipad yg sebelumnya. Semoga bermanfaat dan terima kasih.


0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}