Home » , , , , , , » [Tested] Cara Bypass Micloud Xiaomi MI 2S Aries Terbaru Tested Update Terbaru

[Tested] Cara Bypass Micloud Xiaomi MI 2S Aries Terbaru Tested Update Terbaru

Posted by Android Techpedia on Monday, February 4, 2019

Cara bypass micloud xiaomi MI 2S tested. Xiaomi ini mungkin asing di pendengaran, lantaran tidak terkenal lagi misalnya xiaomi lain. Xiaomi redmi MI 2S ini dilengkapi menggunakan layar sebanyak 4,30 inci menggunakan resolusi 720x1280 pixel. Pas pada genggaman serta relatif tidak terlalu mini jua.
Micloud mi 2s bisa kita tuntaskan dengan cara downgrade rom ke versi miui yg lebih rendah yaitu miui 7 atau miui 6. Tanpa bermodalkan box flasher atau dongle apapun, kalian cukup memakai miflash dan koneksi internet relatif cepat.
Berikut penampakan micloud xiaomi mi 2S sesudah serta sebelum eksekusi.  Akun mi pribadi habis terhapus oleh rom yang akan saya bagikan nanti dan perdeo tentunya.

Cara Bypass Micloud Xiaomi MI 2S Terbaru Tested
Unlock Micloud Redmi MI 2S 
Download Bypass Micloud Xiaomi MI 2S Aries:
Firmware bypass micloud xiaomi MI 2S
 883 MB
Disini Disini Disini
MiFlash20161222
 41,8 MB
Disini Disini Disini

Cara bypass Micloud Xiaomi MI 2S Aries:
  • Instal dan jalankan miflash. 
  • Untuk windows 32bit, pindahkan hasil extract firmware mi 2s ke dekstop supaya pada saat flashing, data firmware dapat terbaca oleh miflash.
  • Selanjutnya pada tampilan utama miflash pilih browse serta pilih folder firmware yg sudah dipindahkan tadi.
  • Matikan ponsel mi 2s, masuk mode fastboot dengan cara menekan tombol volume bawah dan tombol power lalu sambungkan ke PC.
  • Klik refresh buat memastikan ponsel telah terbaca di PC, pilih flash_all dan terakhir klik flash buat memuali flashing.
  • Tunggu hingga selesai dan hidupkan ponsel.


Penutup:
Micloud adalah media penyimpanan online yg disediakan Xiaomi pada seluruh perangkat ponsel keluaran xiaomi. Guna untuk menyimpan data-data kalian seperti, foto serta video yg tersimpan pada server xiaomi. Untuk bisa memakai fitur ini kalian diharuskan mempunya email, angka telepon dan password buat login ke mi akun. Jadi usahakan jangan berasal-asalann buat membuat akun ini jika tidak ingin ponsel kalian terkunci. Selamat mencoba!


0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}