Home » , , , , , » [Tested] Firmware Evercoss A26C Fix Blank Putih Setelah Flash Tested Update Terbaru

[Tested] Firmware Evercoss A26C Fix Blank Putih Setelah Flash Tested Update Terbaru

Posted by Android Techpedia on Monday, February 4, 2019

Mengatasi blank putih evercoss a26C selesainya flashing. Rom ini sanggup jua buat mengatasi ponsel evercoss a26c yg hang/bootlop, terkunci pola (lock screen), system error, acapkali muncul notifikasi "sayangnya pelaksanaan sudah berhenti".
Tapi yg sering poly di alami adalah blank screen selesainya melakukan flashing. Itu dikarenakan versi boot yg nir cocok dengan si ponsel. Mengakibatkan ponsel nir sanggup melakukan booting serta hanya ada blank putih saja. Solusinya hanya terdapat satu cara, yaitu ikuti tutorial yg akan aku buat pada bawah ini.

Firmware Evercoss A26C Fix Blank Putih Setelah Flash
Fix blank Screen Evercoss A26C

Spesifikasi Evercoss A26C

Evercoss A26C adalah perangkat android sudah memakai OS Jelly Bean, jadi kalian sanggup menginstal majemuk pelaksanaan dengan mudah tanpa terdapat batasan OS, handphone ini pula mampu menjalankan aplikasi BBM menggunakan relatif lancar lantaran di dalamnya telah pada sematkan CPU Dual Core berkecepatan 1.tiga Ghz yg pada imbangi dengan Ram ukuran 512 mb.
Selain mengandalkan CPU Dual Core, ponsel ini pada lengkapi juga dengan layar ukuran 5 inch, namun sangat disayangkan masih bertipe FWVGA beresolusi 480×854. Ukuran layar yg besar , tak pada imbangi dengan resolusi yang baik alhasil kualitas gambar yg pada hasilkannya tak mungkin bisa optimal. Harga Evercoss A26C hanya dibandrol 1 Juta Rupiah.
Aplikasi sosial media seperti BBM pun sudah terinstal dalam ponsel ini, selain BBM juga sudah terdapat Aplikasi Google Play Store. Jadi disini kalian telah tidak perlu repot-repot lagi buat instalnya. Karena sudah pada sediakan eksklusif menurut Evercoss A26C ini. Selain menurut segi aplikasi, berdasarkan segi hardware yaitu pada kamera juga rupawan spesifikasinya. Kamera belakang dalam Evercoss A26C menggunakan resolusi sebesar 5MP dan pada bantu dengan fiture LED Flash dapat membuat output jepretan kalian akan lebih maksimal dan berkualitas. Pada kamera depan Evercoss A26C memiliki resolusi sebesar 1.3 MP yg bisa digunakan buat melakukan aktifitas video call.
Dengan kelebihan yg dimiliki Evercoss A26C tentu dapat memuaskan kalian menjadi penggunanya. Kelebihan inilah yang ditawarkan oleh Evercoss A26C sehingga handphone pandai ini bisa bersaing menggunakan Handphone bermerek lainnya yang mungkin kualitasnya hampir sama dengan hp Evercoss ini.
Oke siapkan bahan flashingnya di bawah ini:
Bahan:
Firmware Evercoss A26c fix 316 MB Google Drive Google Drive
Spflashtool v5 53 MB Google Drive Google Drive
USB Driver Android to Windows



Cara Flashing:
  • Pastikan batre ponsel terisi minimal 50%.
  • Extract semua bahan serta pindahkan ke pada satu folder.
  • Instal driver MTK nya (bagi yang belum terpasang). Disable signature dulu bagi windows os 64bit, supaya driver terpasang dengan benar.
  • Buka dan jalankan spflashtool. Klik tab scatter-loading, kemudian masukan arsip scatter yang terdapat dalam folder firmware yg telah di extract tersebut.
  • Centang seluruh partisi (termasuk preloader) dan klik download.
  • Matikan ponsel, dengan cara bubut pasang batre, tekan volume atas/bawah kemudian sambungkan ponsel ke PC/laptop.
  • Tunggu sampai bar spflashtool berwarna kuning kemudian lepaskan tombol volumenya.
  • Biarkan proses flashing berjalan hingga selesai, ditandai menggunakan notifikasi pop-up download OK.
  • Lepaskan kabel usb, kemudian hidupkan ponsel.
  • DONE.
Penutup:
Sekian cara flashing evercoss A26c yang mengalami blank setelah flashing. Jika kalian mengikuti tutorialnya dengan sahih maka hasilnya pun akan memuaskan. Untuk para user a26c jangan  berlebihan dalam pemakaian serta penginstalan pelaksanaan. Agar memori internal ponsel nir penuh serta nir menyebabkan ponsel sebagai hank.


0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}