Home » , , , , » [Tested] Resmi Masuk Indonesia Inilah Harga dan Spesifikasi Samsung J7 Duo Update Terbaru

[Tested] Resmi Masuk Indonesia Inilah Harga dan Spesifikasi Samsung J7 Duo Update Terbaru

Posted by Android Techpedia on Monday, February 4, 2019

T-DROID6 - Samsung resmi membawa Galaxy J7 Duo ke Indonesia. Ponsel Android ini adalah penerus seri Samsung Galaxy J7+ yg mengusung menggunakan kamera ganda. Perangkat kelas menengah seharga Rp 3,699 juta ini ditujukan buat kaum milenial yg menginginkan perangkat terjangkau, namun dengan fitur pendukung yg memenuhi kebutuhan penggunanya.
Keunggulan utama dari Galaxy J7 Duo merupakan kamera ganda pada bodi belakangnya yg beresolusi 13MP serta 5MP. Masing-masing menurut kamera ini memiliki bukaan aperture F1.9 sebagai akibatnya mampu merogoh gambar menggunakan baik di kondisi cerah juga minim cahaya.

Resmi Masuk Indonesia, Inilah Harga dan Spesifikasi Samsung j7 Duo
Source : tekno.kompas.com
Dengan kehadiran kamera ganda ini, Galaxy J7 Duo bisa membentuk foto berlatar belakang bokeh lewat mode Live Focus. Soal kinerja, Galaxy J7 Duo ditopang sang prosesor Exynos 7885 berkecepatan 1.6Ghz.
Prosesor tadi dipadukan menggunakan RAM 3GB dan ruang penyimpanan internal 32GB yg mampu diperluas dengan microSD hingga 256GB. Galaxy J7 Duo jua didukung baterai tiga.000mAh.
Pada bagian depan, tersemat sensor pemindai sidik jari, yang berjajar menggunakan tombol navigasi di bezel (bingkai) bagian bawah.


0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}