Home » , , , » [Tested] Firmware Vivo V9 Youth PD1730BF dan Cara Flash Tested Via Qfil Update Terbaru

[Tested] Firmware Vivo V9 Youth PD1730BF dan Cara Flash Tested Via Qfil Update Terbaru

Posted by Android Techpedia on Thursday, March 7, 2019

Free Download Firmware Vivo V9 Youth PD1730BF - Halo teman semua, kembali lagi dengan aku dalam kesempatan kali ini aku akan kembali membagikan sebuah Firmware smartphone yg mungkin saja pada antara kalian terdapat yang lagi membutuhan firmware ini.


Firmware pada sebuah smartphone atau ponsel memang sangat berguna, yakni berguna sebagai perangkat lunak atau software buat ponsel atau bermanfaat sebagai system yang akan menjalankan perangkat keras dalam sebuah Hp.

Sudah banyak kita ketahui, bahwa semua ponsel/Hp mempunyai perangkat keras serta software. Perangkat keras tidak akan berfungsi bila nir terdapat perangkat lunak. Begitu pula kebalikannya , software tidak akan berfungsi apabila tidak ada perangkat keras.

Cadangan firmware memang sangat di butuhkan apabila Hp mengalami perkara atau kerusakan aplikasi, Firmware bermanfaat buat mengembalikan perangkat lunak ke setelan awal. Yang di lakukan dengan cara Flashing atau Instal Ulang Firmware.

Banyak kerusakan yg mampu pada atasi dengan melakukan Flashing atau Instal Ulang, Sepert : Bootlop, Hang Logo, Softbrick, Hardbrick, Lupa Pola, Mati Total, Banyak virus, Hp terasa lemot/lelet serta masih banyak lagi kerusakan aplikasi Hp lainnya.
Firmware Vivo V9 Youth PD1730BF dan Cara Flash [Tested Via Qfil]

Untuk cara melakukan Flashing itu sendiri memang berbeda-beda, Tidak seluruh type Hp memiliki cara Flashing yang sama. Meskipun terdapat juga yang sama, yg pasti membedakan adalah pada bagian Firmware serta jenis Firmware. Setiap Hp memiliki Firmware yg berbeda-beda sesuai type serta baseband atau build numbernya.

Cara Flashing Android yg menggunakan Chipset MTK kalian sanggup melakukan flash menggunakan donasi perangkat lunak Sp Flash Tools. Untuk pengguna Hp Samsung sanggup menggunakan Software Odin, serta jika Firmware yang kalian miliki berformat .pac kalian bisa melakukan Flashing menggunakan Software Research Download atau yang lainnya masih poly lagi, kalian bisa cari di google, Dan ada pula cara flashing memakai Box atau Tanpa Box jika tanpa Box berarti kalian relatif memakai sebuah PC atau Laptop saja.

Untuk Firmware yang akan aku bagikan kali ini adalah Firmware Hp Vivo V9 Youth PD1730BF , Kalian bisa download firmwarenya dalam link yang sudah saya sediakan pada bawah. Untuk cara flashing Vivo V9 Youth PD1730BF kalian juga sanggup membaca artikel di bawah bila memang saya telah melakukan Test.

Yang Perlu pada Perhatikan Sebelum Download Firmware :
  • Pastikan kalian tau serta memahami betul apa merk dan type hp kalian. (Jangan hingga kalian salah download dan hanya akan membuang-buang kuota kalian saja)
  • Jika terdapat build number samakan menggunakan build number yang terdapat, bila nir pada cantumkan kalian relatif download saja sesuai Type serta Merk saja.
Yang Perlu pada Perhatikan Sebelum Melakukan Flashing :
  • Pastikan kalian mengetahui Chipset yg di pakai pada Hp yang akan kalian Flash , Karena beda Chipset beda cara flashingnya.
  • Jika Hp belum dalam keadaan Bootlop atau Mati , Pastikan kalian sudah melakukan Backup data-data krusial yg berada di dalam Hp. Lantaran Hp akan balik seperti semula bila selesai di Flaash atau data akan hilang semua.
Firmware Info :
File Name: Vivo_V9_Youth_PD1730BF_MSM8953_EX_A_1.3.12_LA.um.6.6.R1-03400-89XX.0_QFIL.zip
File Size: 3 GB

Langkah-Langkah Flashing Vivo V9 Youth PD1730BF Via Qfil : Baca Di Sini

Download Firmware

Download Firmware Vivo V9 Youth PD1730BF
Password Rar/Zip : www.flash-reset.blogspot.com

Nah, itulah tulisan artikel kali ini semoga artikel mengenai download firmware Vivo V9 Youth PD1730BF ini sanggup bermanfaat bagi kalian seluruh. Jangan lupa Bookmark situs ini buat menerima update terkini serta bila ingin mencari firmware hp dengan merk atau type lainnya pada lain saat.


0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}