Home » , , , » [Tested] Firmware Vivo X20 Plus dan Cara Flash Tested Via Qfil Update Terbaru

[Tested] Firmware Vivo X20 Plus dan Cara Flash Tested Via Qfil Update Terbaru

Posted by Android Techpedia on Thursday, March 7, 2019

Free Download Firmware Vivo X20 Plus - Halo teman semua, balik lagi dengan aku dalam kesempatan kali ini aku akan kembali memberikan sebuah Firmware smartphone yg mungkin saja di antara kalian ada yg lagi membutuhan firmware ini.


Firmware dalam sebuah smartphone atau ponsel memang sangat berguna, yakni berguna menjadi perangkat lunak atau perangkat lunak buat ponsel atau berguna sebagai system yg akan menjalankan perangkat keras dalam sebuah Hp.

Sudah poly kita ketahui, bahwa semua ponsel/Hp memiliki perangkat keras dan software. Perangkat keras tidak akan berfungsi bila tidak ada software. Begitu juga sebaliknya , perangkat lunak tidak akan berfungsi apabila tidak ada perangkat keras.

Cadangan firmware memang sangat di butuhkan apabila Hp mengalami kasus atau kerusakan software, Firmware berguna buat mengembalikan perangkat lunak ke setelan awal. Yang di lakukan dengan cara Flashing atau Instal Ulang Firmware.

Banyak kerusakan yang sanggup di atasi menggunakan melakukan Flashing atau Instal Ulang, Sepert : Bootlop, Hang Logo, Softbrick, Hardbrick, Lupa Pola, Mati Total, Banyak virus, Hp terasa lemot/lelet serta masih poly lagi kerusakan perangkat lunak Hp lainnya.

Untuk cara melakukan Flashing itu sendiri memang bhineka, Tidak seluruh type Hp memiliki cara Flashing yg sama. Meskipun terdapat pula yang sama, yg niscaya membedakan merupakan dalam bagian Firmware dan jenis Firmware. Setiap Hp memiliki Firmware yg bhineka sesuai type dan baseband atau build numbernya.
Firmware Vivo X20 Plus dan Cara Flash [Tested Via Qfil]

Cara Flashing Android yg memakai Chipset MTK kalian sanggup melakukan flash menggunakan bantuan perangkat lunak Sp Flash Tools. Untuk pengguna Hp Samsung mampu menggunakan Software Odin, serta apabila Firmware yang kalian miliki berformat .pac kalian mampu melakukan Flashing dengan Software Research Download atau yg lainnya masih banyak lagi, kalian sanggup cari pada google, Dan ada pula cara flashing memakai Box atau Tanpa Box bila tanpa Box berarti kalian cukup menggunakan sebuah PC atau Laptop saja.

Untuk Firmware yg akan aku bagikan kali ini adalah Firmware Hp Vivo X20 Plus , Kalian sanggup download firmwarenya dalam link yg telah saya sediakan pada bawah. Untuk cara flashing Vivo X20 Plus kalian pula bisa membaca artikel pada bawah jika memang saya sudah melakukan Test.

Yang Perlu di Perhatikan Sebelum Download Firmware :
  • Pastikan kalian tau dan tahu benar apa brand serta type hp kalian. (Jangan hingga kalian keliru download dan hanya akan membuang-buang kuota kalian saja)
  • Jika ada build number samakan dengan build number yg ada, apabila nir pada cantumkan kalian cukup download saja sesuai Type serta Merk saja.
Yang Perlu pada Perhatikan Sebelum Melakukan Flashing :
  • Pastikan kalian mengetahui Chipset yg pada pakai dalam Hp yg akan kalian Flash , Karena beda Chipset beda cara flashingnya.
  • Jika Hp belum dalam keadaan Bootlop atau Mati , Pastikan kalian telah melakukan Backup data-data penting yang berada di dalam Hp. Karena Hp akan balik misalnya semula jika selesai pada Flaash atau data akan hilang seluruh.
Firmware Info :
File Name: Vivo_X20_Plus_PD1710F_EX_A_1.6.8_QFIL.zip
File Size: 2 GB

Langkah-Langkah Flashing Vivo X20 Plus Via Qfil : Baca Di Sini

Download Firmware

Download Firmware Vivo X20 Plus
Password Rar/Zip : www.flash-reset.blogspot.com

Nah, itulah goresan pena artikel kali ini semoga artikel mengenai download firmware Vivo X20 Plus ini bisa bermanfaat bagi kalian seluruh. Jangan lupa Bookmark situs ini buat mendapatkan update terkini dan jika ingin mencari firmware hp dengan merk atau type lainnya di lain waktu.


0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}