Home » » 11 Sifat Unik Yang Hanya Dimiliki Oleh Squidward Tentacles

11 Sifat Unik Yang Hanya Dimiliki Oleh Squidward Tentacles

Posted by Android Techpedia on Sunday, July 14, 2019


Tahu karakter atau tokoh yang bernama squidward? Tentu kamu sudah tak asing lagi bersama sosok cumi-cumi botak, yg memiliki sifat cuek dan wajah yg datar.

Tokoh squidward merupakan salah satu tokoh paling ngeselin yang ada di film spongebob.

Dikatakan ngeselin lantaran beliau adalah satu-satunya tokoh yang punya kepribadian unik serta tidak selaras dari yg lain.

Mau tahu sifat unik apa saja yg dimiliki oleh tokoh squidward ini? Simak ulasan berikut.

1. Cuek Bebek


Sifat atau karakter yang paling mudah kita amati dari tokoh squidward adalah sifatnya yg cuek, serta tidak perduli beserta semua yg terdapat di sekitarnya.

Jika anda merupakan penonton setia spongebob squarepants pasti anda telah tidak asing lagi bersama sikap squidward ketika di kusty crab.

Saat squidward menjadi pelayan atau bekerja sebagai kasir di krusty crab, tak jarang sekali dia memasang muka datar serta lesu dan perilaku acuh terhadap keadaan di sekitarnya.

Nah bagaimana, apakah anda punya sifat seperti ini pula?

2. Jarang Sekali Menyapa Teman, Kerabat, atau tetangga


Selain sikapnya yang cuek dan acuh tak acuh, squidward pula ternyata mempunyai perilaku yg kurang baik di lingkungannya.

Sikapnya yg terlalu datar membuatnya sering kali enggan menyapa sahabat, tetangga atau orang-orang di sekitarnya.

Bahkan pada beberapa episode di film spongebob tentu kita sering melihat karakter utamanya yaitu spongebob squarpants lah yang sering kali menyapa terlebih dahulu tokoh squidward.

Dan uniknya lagi, walaupun spongebob sudah menyapa bersama senyum lebar, squidward tetap cuek.

3. Tidak Ada Yang Menarik Bagi Squidward


Tokoh Squidward digambarkan tak punya rasa bahagia pada hal-hal yang terdapat di dunia spongebob, seakan-akan tidak terdapat yang istimewa di dunia ini bagi squidward.

Namun hal ini berbanding terbalik bersama tokoh utamanya yaitu spongebob yg malah menganggap semua hal di dunia merupakan sesuatu yang istimewa baginya.

Bahkan pekerjaan yg dijalani oleh spongebob sebagai koki pula ia anggap sebagai sesuatu yang istimewa. Sampai-sampai ia dinobatkan sebagai karyawan teladan terbaik di Krusty Crab.

Bagaimana menurutmu, apakah anda punya sifat yang sama seperti squidward atau spongebob?

4. Kehidupan Yang Monoton Dan Membosankan


Seperti yg sudah sering kali kita lihat pada film spongebob squarepants bahwa kehidupan squidward merupakan melakukan aktivitas dan kegiatan yg sama setiap harinya.

Jarang sekali kita melihat squidward melakukan kegiatan lain yg lebih menyenangkan.

Jadi bagaimana apakah anda pula punya kehidupan yg terus-menerus?

5. Pelit Senyum


Wah bila sifatnya yg ini memang sudah sangat menempel sekali pada squidward ya.

Dia terlihat sangat sulit serta sangat pelit buat beramah tamah dalam orang di sekitarnya, bahkan buat senyum saja kelihatannya mustahil bagi squidward.

Squidward sendiri lebih suka buat diam dan menerangkan muka masamnya.

6. Suka Meremehkan Orang Lain


Satu hal yg pula identik dengan squidward adalah sifatnya yang suka meremehkan kemampuan orang lain, terutama pada spongebob.

Coba kamu ingat-ingat berapa banyak squidward meremehkan kemampuan spongebob? Bila kita tak jarang menonton film spongebob maka kita akan menjawab "sangat banyak".

Hal ini memang benar , karena memang squidward merasa dirinya bisa melakukan sesuatu yang lebih baik dari orang lain. Tetapi dalam kenyataannya malah spongeboblah yang lebih baik dari squidward.

Hayo siapa nih yg punya sifat suka meremehkan orang lain?

7. Kata "Terimakasih" Mustahil Untuk Squidward


Saya rasa tokoh squidward sendiri merupakan tokoh yg sangat sulit buat mengucapkan terimakasih dalam bantuan orang lain.

Ia seakan tidak pernah menganggap orang lain memberikan bantuan kepadanya. Dan bahkan sering kali kita melihat tokoh squidward yg cuek pada bantuan yang diberikan oleh teman-temannya terutama spongebob.

8. Anti Sosial & Jarang Bergaul


Tidak seperti tokoh utamanya spongebob yang sering kali bersosial dan berteman bersama tokoh lain mirip dengan patrick, mr.crab, larry, serta sandy.

Keadaan ini justru berbanding terbalik dengan squidward yg seakan mempunyai sifat yg anti sosial atau tidak suka berteman.

Dalam serial film spongebob squarpants pastinya kita sering melihat tokoh cumi-cumi ini hanya berada di dua lokasi yaitu di Crusty Crab serta di Rumahnya sendiri, selain ke 2 tempat itu dia sangat jarang buat keluar atau sekedar mengunjungi sahabat atau tetangga.

9. Suka Membully


Karakter squidward juga ternyata suka membully orang lain terutama spongebob.

Dalam beberapa episode diperlihatkan bahwa spongebob melakukan beberapa kesalahan serta saat itulah momen yg menyenangkan bagi squidward, karena itu adalah satu satunya kesempatan dia buat bisa membully orang lain.

Padahal disisi lain ia sendiri mempunyai banyak kekurangan.

10. Punya Hobi Tapi Tak Menekuni Dengan Baik


Tentu kita telah mengetahui bahwa squidward adalah tokoh yg digambarkan menyukai sesuatu yang indah mirip dengan seni serta yang paling utama, dia punya hobi unik yaitu bermain alat musik tiup seperti klarinet.

Tapi apakah kamu menyadari sesuatu yg unik dari hobi squidward?

Satu-satunya hal yg menjadi pertanyaan adalah, kenapa squidward tidak mahir pada bermain klarinet?

padahal ia sering sekali berlatih bermain klarinet di rumahnya. Inilah pertanyaan yang tidak terjawab hingga sekarang.

11. Egois


Ada sebuah episode unik yg memunculkan sosok squidward yang egois serta merasa bahwa pendapatnya merupakan sesuatu yg tak terbantahkan.

Didalam episode ditayangan bagaimana squidward yg hanya mementingkan omongannya sendiri serta enggan mendengar nasihat orang lain.


Dan pada akhirnya squidward pun harus berurusan bersama beruang laut, hingga-sampai baju yg dikenakannya menjadi compang-camping.

Itu beliau 11 sifat unik yang dimiliki oleh squidward, jadi apakah kamu pula mempunyai sifat yang sama beserta squidward? Jika iya maka anda merupakan squidward di dunia nyata.


0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}