Home » » The Razer Phone | Smartphone Gaming Terbaik Untuk Gamers Elit

The Razer Phone | Smartphone Gaming Terbaik Untuk Gamers Elit

Posted by Android Techpedia on Friday, July 12, 2019

The Razer Phone | Smartphone Gaming Terbaik Untuk Gamers Elit

Perkembangan dunia game mobile saat ini nampaknya semakin berkembang pesat dan semakin banyak peminatnya. Hampir semua kelompok warga dunia ikut ambil bagian pada dunia game, khususnya para anak remaja sampai orang dewasa.

Melihat peluang yg sangat baik ini, nampaknya menciptakan satu dari perusahaan besar yg tak jarang menjadi merk andalan perangkat gaming tertarik buat meluncurkan sebuah smartphone yg dikhususkan buat para gamers sejati. Perusahaan ini bernama Razer.

Nampaknya perusahaan Razer tak ingin main-main dalam membangun smartphone gaming. Walaupun baru pertama kali mengembangkan sebuah ponsel android, namun keseriusan dari proyek ini sudah mulai muncul, dimana pada launching perdananya perusahaan ini telah berhasil meluncurkan ponsel gaming beserta spesifikasi high-end terbaik, yg berbasis pada sistem operasi android. Ponsel gaming canggih ini resmi dinamakan sebagai The Razer Phone.

Jika dilihat dari sisi tampilan hardware serta aneka macam fitur yang ada dalam ponsel gaming ini, nampaknya Razer benar -betul ingin mengeluarkan smartphone yg jauh dari ungkap biasa saja.

Jika pada umumnya sebuah ponsel gaming biasa hanya sanggup memunculkan 60 Hz refresh rate saja, namun berbeda bersama The Razer Phone yg menjadi satu-satunya smartphone android yg bisa menjalankan tampilan 120 Hz refresh rate bersama sangat baik. Dengan kemampuan secanggih ini, itu ialah ponsel gaming ini bisa menjalankan 120 frame per second secara sempurna.

Untuk layarnya sendiri, The Razer Phone ini dapat menampilkan gambar beserta resolusi QHD 1440p atau setara beserta 2560x1440.

Dengan resolusi sebesar ini, anda akan sangat dimanjakan bersama tampilan gambar yang sangat detail, tajam dan jernih.

Dan untuk mengimbangi kecepatan refresh rate secara sempurna serta pada kondisi real time, The Razer Phone sudah menggunakan Ultra Motion Adaptive beserta kualitas terbaik.

Walaupun ponsel gaming ini bisa memunculkan tampilan display yang sangat baik, tapi ponsel canggih ini tetap mempertahankan serta memprioritaskan kenyamanan penggunanya. Dengan ukuran layar LCD yg berukuran 5,7 inchi maka dibutuhkan para penggunanya akan merasa nyaman menggunakan ponsel gaming satu ini.

Ada beberapa bagian yg menjadi sumber kekuatan utama dari The Razer Phone ini. Kemampuan luar biasa dari ponsel gaming ini ternyata di hasilkan dari processornya yg memakai QualComm SnapDragon 835 yang sudah di pasangkan bersama memori RAM 8GB bertipe DDR4.

Apa itu DDR4?

DDR adalah singkatan dari Double Data Rate yg mana inti dari tipe DDR merupakan buat melihat seberapa baik kualitas serta kinerja dari RAM.

Untuk saat ini tipe memori RAM terbaik adalah yang menggunakan DDR4. Dimana DDR4 merupakan tipe lanjutan dari DDR3. DDR4 punya lebih banyak kelebihan antara lain dari segi konsumsi daya yang lebih kecil, ukurannya yang ideal, kecepatan serta efisiensi yang sangat baik.

Untuk audionya sendiri, The Razer Phone memakai Dolby Atmos yang akan membentuk suara yang lebih jernih serta lebih menggelegar. Sangat cocok buat pendukung pada bermain game.

Dalam urusan sumber daya baterainya, The Razer Phone menggunakan baterai Lithium Ion bersama daya tampung 4000 mAh.

Baterai jenis ini saat ini merupakan salah satu baterai yang menjadi andalan untuk smartphone-smartphone berkualitas tinggi. Mungkin anda penasaran apa itu Lithium Ion?

Lithium Ion adalah singkatan dari Li-Ion yg selama ini seringkali kita dengar. Tapi apakah yang menciptakan The Razer Phone menentukan baterai jenis ini? Kenapa tidak memakai baterai Li-Po (Lithium-Polymer)?

Ini lantaran baterai jenis Lithium Ion memiliki kelebihan dibanding beterai Lithium Polymer, antara lain:
  1. Memiliki kualitas kepadatan yg lebih tinggi.
  2. Bisa bersama gampang diganti oleh pengguna.
  3. Dapat bertahan dalam jangka waktu yang cukup panjang.

Untuk membantu meringankan beban dan memperkecil sumber daya yang dijalankan, The Razer Phone telah menyiapkan fitur pendukung yg dengan nama Game Boster.

Dengan adanya fitur ini maka konsumsi baterai akan di perkecil walaupun game yang dimainkan mempunyai kapasitas yg besar. Selain itu fitur Game Boster juga akan mengganti mode ponsel menjadi Mode Gaming, jadi setiap game yg dimainkan akan terasa lebih ringan.

Bagi anda penggila foto, tenang saja karena ponsel gaming ini punya banyak sekali fitur yang sudah sesuai standart ponsel zaman sekarang. The Razer Phone dilengkapi bersama kamera belakang 12 Mega Pixel yg akan memberikan anda kepuasan pada mengabadikan momen-momen penting kamu.

Untuk urusan penyimpanan, ponsel gaming canggih ini sudah menyediakan 64GB ruang penyimpanan internal dan 2 TB untuk penyimpanan eksternal melalui microSD card. Dengan ruang penyimpanan sebesar ini, kamu dapat menyimpan ratusan bahkan ribuan file tanpa harus risi penyimpanan kamu penuh.

Karena memang di ciptakan buat urusan gaming, maka perusahaan Razer sendiri pun telah memulai kerjasamanya bersama beberapa developer game mobile terbaik, seperti Bandai Namco, Tencent, Square Enix, EA Games, Gameloft, serta masih banyak lagi. Setidaknya Razer sudah bekerjasa sama tak kurang dari 10 pengembang game. Dan tentunya ponsel gaming ini telah mendukung banyak game mobile, diantaranya:
  1. Need For Speed No Limits
  2. Arena of Valor (AOV)
  3. Final Fantasy XV Pocket Edition
  4. Club
  5. Lineage 2: Revolution
  6. Vainglory
  7. Old School RuneScape
  8. Real Racing 3
  9. RuneScape
  10. Shadowgun Legends
  11. Tekken Mobile
  12. Titanfall: Assault
  13. World of Tanks Blitz
  14. Asphalt 8:Airborne
  15. Gangstar Vegas
  16. Free Fire
  17. Mobile Legend
  18. Implosion
  19. Rival Knights
  20. Sky Gamblers
  21. Six Guns
  22. Madout
  23. Limbo
  24. Pou
Bagi kamu yg tertarik buat membeli ponsel gaming paling canggih ini, maka kamu harus rela mengeluarkan dana yg tidak mengecewakan besar, The Razer Phone dibanderol bersama harga US$700 atau setara dengan 9,8 juta-an.

Harga ini bisa berubah sesuai bersama kebijakan resmi dari pihak Razer sendiri maupun tidak resmi seperti harga yang diberikan oleh penjual.

Saya rasa harga yang diberikan tidak sesuai dengan semua fitur dan kelebihan yg ditawarkan oleh The Razer Phone. Apabila kamu memang gamers sejati pastinya akan mempertimbangkan buat membeli ponsel gaming canggih ini ya.


Itu dia informasi menarik tentang The Razer Phone, ponsel gaming terbaik yang siap memanjakan anda bersama banyak fitur-fitur menarik didalamnya.

Nantikan info menarik lainnya di paling-top21. Dan ingat untuk share dan komen artikel ini ya. Terimakasih.


0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}