Home » » 4 Game Android Open World Yang Mirip GTA

4 Game Android Open World Yang Mirip GTA

Posted by Android Techpedia on Saturday, July 20, 2019

4 Game Android Open World Yang Mirip GTA

Game Open World adalah satu dari genre paling fenomenal yang telah lama menjadi pilihan terbaik bagi para pemain game atau gamers.

Kesukaan warga terhadap genre ini adalah lantaran mereka mampu bebas melakukan apa saja yg mereka suka.

Open World adalah genre game yg selalu di identik dengan peta/map yang sangat luas, bersama banyak sekali macam misi serta chapter yang sangat banyak.

Ada satu dari game Open World yang mungkin selalu diingat oleh warga , game tadi bernama Grand Theft Auto atau yg biasa kita kenal dengan GTA.

GTA adalah salah satu game Open World terbaik yang penuh dengan keseruan tanpa batas, hal inilah yg menjadi salah satu faktor mengapa game ini sangat diminati rakyat.

Jika anda sudah pernah memainkan game GTA ini, serta ingin mencoba nuansa game Open World lainnya namun masih mirip dengan skuel GTA.

Maka pada kesempatan kali ini saya akan memberikan 4 ulasan menarik mengenai game-game Open World terbaik yg mirip bersama GTA. Uniknya lagi 4 game ini sanggup kamu dapatkan secara gratis di Google Play Store.

Mau tahu apa saja 4 game tersebut? Langsung saja simak ulasannya dibawah ini:

1. Gangstar Vegas Mafia Game

Gangstar Vegas ini adalah game android pertama yg admin rasa sangat mirip dengan GTA, bahkan mungkin jauh lebih baik dari seri GTA asli bila dilihat dari sudut tampilan grafisnya.

Didalam game ini, kamu akan menjalankan banyak sekali macam misi yang tidak sinkron-beda sesuai beserta tingkatan levelnya.

Semakin banyak kamu menyelesaikan misi yang terdapat, maka semakin banyak pula item yg terbuka.

Ada banyak item yg tersedia di dalam game ini, mulai dari armor, senjata, mobil, motor, pesawat, tank, dan masih banyak lagi. Anda bebas mau menggunakan yang mana saja sesuai cita-cita kamu.

Tidak hanya menunjukkan kebebasan pada permainannya, Gangstar Vegas ini juga memberikan alur cerita yang sangat baik.

Jika kamu mengikuti setiap misi yang terdapat, maka pastinya kamu akan mengerti maksud dari game ini.

Gangstar Vegas sendiri sanggup dimainkan dalam mode online dan pula offline. Untuk mode online sering kali dijalankan buat permainan multiplayer. Jadi anda mampu bermain game bersama teman.

2. MadOut 2

MadOut 2 merupakan game Open World selanjutnya yg tak jarang dikatakan mirip beserta GTA.

Anda sanggup melihat beberapa kemiripan di dalam game MadOut 2 ini dari berbagai sisi, mulai dari gameplay, sistem permainan, map, misi, serta gaya permainannya sangat mirip dengan GTA asli.

Yang menarik dan membedakan game ini bersama game Open World lainnya merupakan anda lebih dominan menjalankan misi beserta cara balap liar dengan memakai aneka macam jenis kendaraan berkecepatan tinggi.

3. Max Payne

Max Payne adalah game Open World terbaik yg menunjukkan kebebasan penuh terhadap para penggunanya, disini kamu bisa melakukan aneka macam hal, mulai dari penjelajahan kota, pembunuhan, hingga perkelahian mampu anda lakukan.

Game ini pada dasarnya dilaporkan seorang detektif dari NYPD yang berusaha menemukan orang yg sudah membunuh semua keluarganya.

Dalam setiap misi, kamu diharuskan menemukan jejak-jejak yang bisa mengarahkan kamu kepada pelaku pembunuhan itu.

Tidak hanya memberikan kebebasan secara Open World, game ini pula dibalut bersama story line yang sangat epic yg mana hal ini tentunya akan menambah keseruan didalam permainan.

4. Grand Gangster 3D

Grand Gangster 3D ini adalah game Open World besutan developer Doodle Mobile Ltd yang mana kamu sanggup menerima game ini secara cuma-cuma di Google Play Store.

Game ini memiliki sistem permainan yg hampir mirip bersama GTA, kebebasan merupakan hal yg difokuskan pada game.

Disini kamu pula bisa membeli aneka macam item yg tersedia untuk membantu menyelesaikan setiap misi.

Walaupun game ini masih berbasis 3D, tapi kamu masih sanggup menikmati aneka macam hal menyenangkan didalam game. Pokoknya tak kalah bersama game-game sebelumnya.

Penutup

Demikian ulasan singkat tentang game-game Open World yg mirip beserta GTA.

Untuk kamu yang suka bersama kebebasan pada game, maka 4 rekomendasi di atas pastinya cocok buat anda mainkan.


Akhir celoteh admin ucapkan terimakasih dan hingga jumpa di postingan selanjutnya


0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}